CHARLY st12 dan putty noor selingkuh

sella sstiFiuh… lagi-lagi ada gosip panas yang nongol. Eitss, tapi ga’ lagi soal foto panas dan foto seksi artis, cumannya gosip soal kisah panas. Hmmh… maksudnya apa nie? Ada selentingan di kalangan terbatas kalo Charly ST12 Selingkuh sama Putty Noor, pemain SSTI Trans Tv. Wah… :-S


Gosip artis ini beredar karena Vokalis ST12 ini kerap nongkrongin lokasi syuting Putty Noor dan ngabisin waktu bareng. Pemeran Sella Suami-Suami Takut Istri ini pas dikonfirmasi malah mengaku kalo emang kenal deket ma pelantun lagu Saat Terakhir itu. Bahkan, disela-sela wawancara, Putty sering kikuk. Sedang Charly sendiri malah buru-buru kabur ga’ mau banyak omong. (H)


“Aduh Teganya… Orang secantik saya ga’ mungkin kali ya sama yang namanya anak band. Hahaha… Ini ngomongin anak band yang mana sih. Ariel Peterpan ya? Aduh, maaf ya Luna Maya.”


“Ya rencana jadi model video klip dia sih ada, mungkin dalam waktu dekat tapi ga’ tau kapan. Dia juga pernah telfon pas aku sakit kemarin. Eh, kita ngomong apa sih. Dia itu humoris. Aku kan orangnya susah ketawa, tapi kalo sama dia, walaupun garing tapi lucu juga. Kaya’nya dia naksir sama saya. Eh, apa sih hehehe… Aku kagum sih sama dia. Iya, lagu-lagunya bagus. Kalo dia mungkin suka sama sosok Sela ‘Suami-Suami Takut Istri’ yang judes. Ga’ tau juga sih, tapi kita baik kok.”


putty noor


Charly Van Houten sendiri cuman ngomong sekadarnya aja soal gosip panas yang kali ini nempel dihidupnya. :-P


“Gosip itu, ya aku hanya berusaha positif aja. Tidak ada apa-apa kok. Kalo ada orang yang berfikiran macem-macem ya sah - sah aja. Udah. Thank you ya.”


Hanya aja, mungkin bisa juga Gosip Charly ST12 Dan Putty Noor Selingkuh ini cuman buat naikin pamor lagu sebelum akhirnya yang muncul belakangan justru Lagu Baru ST12 plus Putty Noor yang jadi modelnya. Kaya’ Gosip Pacaran Alyssa Soebandono dan Pasha Ungu, yang belakangan diakui Pasha cuman trik buat ngenalin Lagu Hampa Hatiku beberapa waktu lalu. ;-)



Chee-U .^_^.


thx insert



Sumber: Charly ST12 Dan Putty Noor Selingkuh - Oktavita.Com
2 komentar:

kapan ya saya bisa di gosipin sama cewek2 cantik itu? hahahahhaha(mimpiii kaleee yeee)...


wah... selingkuh lagi-selingku lagi..
biasa tu sob......
hehehe.....


Posting Komentar

LINK TO US


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

LIVE STREAM


DAFTAR ISI





RECENT COMMENTS




BOX MASSAGE

TUKAR LINK YUK



COPY CODE DI BAWAH DAN PASTE DI BLOG KAMU OK