madona menangis


Kematian Michael Jackson secara tiba-tiba mengagetkan banyak pihak, baik teman, keluarga, maupun para penggemarnya di seluruh dunia.

Artis legendaris Madonna, yang juga sahabat Jackson, tidak bisa berhenti menangis setelah mendengar kabar duka tersebut. "Saya tidak bisa berhenti menangis atas berita sedih itu. Saya selalu mengagumi Michael Jackson. Dunia telah kehilangan salah satu yang terbaik, tapi musiknya akan terus hidup selamanya," ujar Madonna kepada People.

Lisa Marie Presley, mantan istri Michael Jackson, mengatakan, "Saya sangat sedih dan bingung. Hati saya untuk ketiga anaknya, yang saya tahu mereka bergantung padanya, dan juga untuk semua keluarganya."(People/YUS
0 komentar:

Posting Komentar

LINK TO US


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

LIVE STREAM


DAFTAR ISI





RECENT COMMENTS




BOX MASSAGE

TUKAR LINK YUK



COPY CODE DI BAWAH DAN PASTE DI BLOG KAMU OK