KRONOLOGIS TENTANG KEMATIAN MICHAEL JACKSON


Meninggalnya Raja Pop Michael Jackson membuat terkejut banyak kalangan. Lalu bagaimanakah kronologis meninggalnya penyanyi berusia 50 tahun ini?

Sebagaimana dilansir Hollyscoop.com, Michael mengalami gangguan jantung dan langsung dilarikan ke UCLA Medical Center sekira pukul 13.00 waktu setempat, Kamis (25/6/2009).

Saat peristiwa tersebut, Michael didampingi dokter pribadinya yang setiap hari mengunjungi kakak kandung Janet Jackson tersebut.

Sekira pukul 13.14 waktu setempat, Michael dalam keadaan tak sadarkan diri tiba di rumah sakit. Sejumlah dokter dan personel gawat darurat langsung melakukan CPPR dan mencoba menyadarkan raja pop tersebut.

Akan tetapi upaya tersebut tidak berhasil, selanjutnya sekira pukul 14.26 waktu setempat, Michael Jackson diumumkan telah meninggal dunia.

Mengenai penyebab kematian, sampai saat ini belum dapat diketahui. Rencananya autopsy dijadwalkan berlangsung Jumat siang, waktu setempat. Jenazah Michael sudah dipindahkan dari UCLA Medical Center ke kantor koroner dengan menggunakan helikopter milik Sherif Los Angeles, sekira pukul 18.00 waktu setempat.
0 komentar:

Posting Komentar

LINK TO US


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

LIVE STREAM


DAFTAR ISI





RECENT COMMENTS




BOX MASSAGE

TUKAR LINK YUK



COPY CODE DI BAWAH DAN PASTE DI BLOG KAMU OK